get app
inews
Aa Read Next : Mastama STIKes Muhammadiyah Ciamis, Ketua: Proses Adaptasi Mahasiswa Baru dan Pengenalan Kampus

Liga 3 Seri 1 2023: Targetkan Menang Lawan Depok City, PSGC Ciamis Boyong 21 Pemain ke Kuningan

Rabu, 06 Desember 2023 | 17:54 WIB
header img
Coach Heri Rafni Kotari, pelatih PSGC Ciamis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - PSGC Ciamis kembali boyong 21 pemain ke Kuningan untuk melakoni laga lanjutan fase group Liga 3 Seri 1 2023 lawan Depok City di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan, Kamis (7/12) sore jam 15.00 WIB.

Rombongan skuad kebanggaan warga Tatar Galuh Ciamis tersebut berangkat ke Kuningan dari Stadion Galuh Ciamis, Rabu (6/12) siang pukul 13.00 WIB. Setelah sebelumnya menjalani sesi latihan pagi hari.

Menurut pelatih PSGC, Heri Rafni Kotari target lawan Depok City tentunya raih poin penuh (menang). Dengan meningkatkan daya gedor di lini depan.

“Dari hasil evaluasi sudah ada perbaikan. Baik itu sentuhan akhir (finishing touch), defence (pertahanan) maupun mentality sudah ada peningkatan,” ujar coach Heri Rafni Kotari kepada iNewsCiamisRaya.id, Rabu (6/12).

Untuk meningkat daya gedor, dua pemain depan (penyerang) diboyong ke Kuningan. Joko Sasongko dan Ilham Aceh. Joko dan Ilham yang pada laga perdana lawan Pesik Kuningan Minggu (3/12) tidak ikut ke Kuningan karena berkutat dengan cedera dan masalah kebugaran.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut