get app
inews
Aa Read Next : 10 Makanan yang Dapat Turunkan Kolesterol dengan Cepat, Singkirkan Lemak Jahat

Profil dan Perjalanan Kasus Jessica Wongso, Pelaku Kopi Sianida yang Diangkat Menjadi Film Netflix

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 13:41 WIB
header img
Jessica Wongso. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Film "Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso," adalah film dokumenter yang diproduksi oleh Netflix yang mengangkat kisah kasus pembunuhan kopi sianida. Film ini telah menarik minat banyak orang untuk mencari informasi lebih lanjut tentang Jessica Wongso dan kasus yang melibatkannya.

Wawancara eksklusif dengan Jessica Wongso, keluarga Mirna (ayah dan saudara kembar Mirna), pengacara Jessica, dan jurnalis yang menginvestigasi kasus ini dalam film tersebut membuat lebih menarik bagi penonton.

Tetapi, ketika sesi wawancara belum selesai, seorang petugas menyela dan akhirnya wawancara dihentikan hingga memicu berbagai macam spekulasi dan pertanyaan.

Ya, kasus Jessica Wongso memang masih menjadi perhatian publik di Indonesia. Meskipun Jessica Wongso telah ditetapkan sebagai tersangka dan divonis bersalah atas pembunuhan sahabatnya, Mirna Salihin, beberapa misteri terkait kasus ini masih belum terpecahkan sepenuhnya.

Simak ulasan berikut ini yang dikutip dari berbagai sumber, Jumat (29/9/2023).

Profil Jessica Wongso

Pemilik nama lengkap Jessica Kumala Wongso ini merupakan anak bungsu dari pasangan Imelda Wongso dan Winardi Wongso. Keluarga Wongso dikenal sebagai pengusaha plastik untuk onderdil sepeda di Jakarta. Jessica Wongso lahir di Jakarta pada tanggal 9 Oktober 1988. Jessica menganut agama Buddha yang sama dengan keluarga besarnya.

Jessica Wongso menempuh pendidikan SMA di Jubilee School Jakarta. Setelah itu, dia melanjutkan pendidikan di Billy Blue College of Design di Sydney, Australia. Selama di Australia, Jessica Wongso bertemu dengan Mirna, yang juga sedang menempuh pendidikan tinggi di sana.

Setelah lulus kuliah, Jessica Wongso mencoba mencari pekerjaan di Australia, tetapi tidak berhasil. Sementara itu, pada tahun 2009 Mirna memilih untuk kembali ke Indonesia setelah lulus. Sedangkan Jessica Wongso memutuskan untuk menetap dan bekerja di Australia.

Jessica Wongso dikenal oleh keluarganya sebagai sosok yang pendiam dan manja. Dia lebih suka menghabiskan waktu dengan bermain komputer dan menggambar.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut