get app
inews
Aa Read Next : Imbas Ricuh Final Sepakbola SEA Games 2023, 3 Pemain dan 4 Ofisial Timnas Indonesia Kena Sanksi AFC 

Inilah 4 Negara yang Diprediksi Akan Lolos ke Babak Semifinal Sepakbola SEA Games 2023

Minggu, 07 Mei 2023 | 09:30 WIB
header img
Inilah 4 negara yang diprediksi lolos ke semifinal sepakbola SEA Games 2023. Foto: PSSI

2. Timnas Thailand U-22

 

Timnas Thailand U-22 baru melakoni satu pertandingan di Grup B SEA Games 2023. Hasilnya, Teerasak Poeiphimai dan kawan-kawan menghajar Singapura 3-1.

Melihat persiapan matang yang ditunjukkan, Thailand tak sekadar diprediksi lolos ke semifinal, namun berpeluang keluar sebagai juara. Terbukti saat turun di Doha Cup pada medio Maret 2023, Thailand sanggup menahan Arab Saudi 2-2 dan mempermalukan Qatar 1-0.

Selanjutnya, Thailand akan menjajal kekuatan Malaysia pada Sabtu, 6 Mei 2023. Jika memenangkan laga ini, satu kaki Thailand bisa dibilang sudah tiba di semifinal SEA Games 2023.

3. Timnas Vietnam U-22

 

Timnas Vietnam U-22 memang belum tampil meyakinkan di dua laga awal Grup B SEA Games 2023. Meski begitu, skuad asuhan Philippe Troussier sanggup memenangkan pertandingan, yakni menggilas Laos 2-0 dan mempermalukan Singapura 3-1.

Di dua laga sisa fase grup, Vietnam masih akan menghadapi dua tim kuat, yakni Malaysia dan Thailand. Jika pun Vietnam gagal mengimbangi Thailand, Nguyen Van Tung dan kawan-kawan diprediksi dapat mengatasi Malaysia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut