get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya, Minggu 19 Mei 2024

Warga Cijeungjing Ciamis Temukan Pria Tanpa Identitas Gantung Diri di Plafon Saung

Kamis, 30 Maret 2023 | 13:53 WIB
header img
Ilustrasi bunuh diri. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Peristiwa penemuan seorang pria bunuh diri di Kabupaten Ciamis kini kembali terjadi. Kali ini peristiwa tersebut menimpa salah seorang warga yang belum diketahui identitasnya dengan ciri-ciri mengenakan baju koko warna putih dan celana warna hitam.

Saat ditemukan oleh warga, jasad pria tersebut telah terlihat menggantung dengan menggunakan kain sarung di tiang plafon saung tempat peristirahatan di kolam milik H Nanang, Dusun Karangpucung, blok Ciharalang, Desa/Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Kamis (30/3/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Jasad pria tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik kolam, H Nanang ketika dirinya hendak memberi pakan ikan. Diketahui pria tersebut sudah tiga hari mondar-mandir di sekitar kolam miliknya, namun dia tidak menyangka pria tersebut malah melakukan bunuh diri di tempat peristirahatan miliknya.

"Sebelumnya saya tidak menyangka orang tersebut akan melakukan bunuh diri, sebelumnya saya sejak tiga hari lalu orang tersebut mondar-mandir di sekitar lokasi kolam saya, memang orang tersebut kelihatan seperti orang yang bingung," kata H Nanang.

Hal senada diungkapkan warga sekitar, Hendra, pria tersebut sebelumnya memang sempat terlihat ada di sekitar lokasi kejadian, namun orang tersebut bukan merupakan warga di sekitar Dusun Karangpucung.

"Memang sebelumnya sempat melihat orang itu, namun saya mengira orang tersebut hanya orang yang biasa lewat saja seperti yang lain, apalagi ini di jalur jalan yang ramai, sering orang yang tidak dikenal lewat," ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Trantib Kecamatan Cijeungjing, Hari mengatakan, pihaknya membenarkan adanya kejadian peristiwa bunuh diri tersebut. Diketahui pria tersebut tidak membawa identitas sehingga sampai saat ini belum ada yang mengetahui namanya siapa dan merupakan warga mana.

"Kini orang tersebut sudah dibawa ke RSUD Ciamis untuk dilakukan pemeriksaan medis, kami belum mengetahui orang itu siapa dan dari mana, saya kira itu bukan orang sekitar sini, karena warga juga tidak ada yang mengenalinya," pungkasnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut