get app
inews
Aa Read Next : Bandar Sapi di Rancah Mutilasi Istrinya, Polres Ciamis akan Periksa Kondisi Kejiwaan Pelaku

Hasil Pemeriksaan Lansia yang Meninggal di Linggasari Ciamis Tidak Ada Tanda-Tanda Kekerasan

Selasa, 28 Maret 2023 | 16:23 WIB
header img
Hasil Pemeriksaan Lansia yang Meninggal di Linggasari Ciamis Tidak Ada Tanda-Tanda Kekerasan. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Terkait meninggalnya seorang lansia di Lingkungan Sikuraja RT03 RW10 Kelurahan Linggasari, Kecamatan/Kabupaten Ciamis pada Senin (27/3/2023) kemarin, bernama Abdullah (75) warga Desa Selacai, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, ternyata tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Hal tersebut disampaikan Panit Opsnal Reskrim Polsek Ciamis, Polres Ciamis, Ipda Purwahyo.

"Saat kejadian, kami bersama Tim Inafis Reskrim Polres Ciamis langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP dan pendataan serta saksi-saksi," kata Ipda Purwahyo, saat dihubungi lewat telepon, Selasa (28/3/2023).

Menurutnya, terkait penyebab meninggalnya korban, pihaknya masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Sementara hasil pemeriksaan Tim Puskesmas Kecamatan Ciamis, korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Korban sudah tua tinggal sendirian. Keluarga korban juga sudah mengikhlaskan dan menerimanya sebagai takdir," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, korban bernama Abdullah ditemukan warga yang hendak membuang sampah di dekat rumah korban di Lingkungan Sikuraja RT03 RW10 Kelurahan Linggasari, Kecamatan/Kabupaten Ciamis. Senin kemarin.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan terbujur kaku tidak bernyawa di dalam rumahnya dan sudah dipenuhi belatung sehingga mengeluarkan bau busuk yang menyengat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut