get app
inews
Aa Read Next : Indra Bekti dan Aldila Jelita Sepakat Bercerai, Kini Berteman demi Anak-Anak

Usai 12 Tahun Menikah, Aldila Jelita Resmi Gugat Cerai Indra Bekti dan Sudah Pisah Rumah

Senin, 27 Februari 2023 | 23:05 WIB
header img
Aldila Jelita resmi melayangkan gugatan cerai pada sang suami Indra Bekti. Foto: Kolase

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id Indra Bekti resmi digugat cerai sang istri Aldila Jelita. Kabar tersebut mengejutkan publik tanah air. Seperti diketahui, Indra Bekti yang terkenal sebagai presenter mengalami pendarahan otak beberapa waktu silam.  

Aldila diketahui telah resmi mendaftarkan gugatan cerainya pada Senin (27/2/2023), terhadap sang suami ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila Jelita mengungkapkan kabar tersebut saat ditemui di kantornya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

"Per hari ini, Dhila memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama untuk berpisah dengan Bekti. Pengadilan Jakarta Selatan," ujar Milano Lubis

Milano mengatakan, gugatan tersebut sedang diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dia juga membeberkan jika Dhila sudah pisah rumah dengan Indra Bekti sejak satu minggu yang lalu.

"Sudah pisah rumah. Satu minggu, yang keluar Bekti," ujar Milano Lubis.

Sebagai informasi, dugaan perceraian Indra Bekti dan Dhila diketahui pertama kali lewat unggahannya di akun Instagram pribadi. Dalam postingan itu, Dhila mengatakan jika hidupnya kini dan seterusnya akan berjuang bersama kedua anaknya.

 

Perlu diketahui, Indra Bekti dan Aldila Jelita telah membina rumah tangga lebih dari 12 tahun. Keduanya menikah pada Oktober 2010. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul " Aldila Jelita Resmi Gugat Cerai Indra Bekti Usai 12 Tahun Menikah, Ternyata Sudah Pisah Rumah "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut