get app
inews
Aa Read Next : Warga Binaan Lapas Kelas IIB Kota Banjar Dilatih Jadi Barista

Deretan Sumber Kekayaan Deva Mahenra Suami Mikha Tambayong, dari Kedai Kopi hingga Fesyen

Minggu, 05 Februari 2023 | 10:13 WIB
header img
Sumber Kekayaan Deva Mahenra Suami Mikha Tambayong. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Sumber kekayaan Deva Mahenra akhir-akhir ini banyak menarik perhatian netizen usai aktor tersebut menikah dengan dengan Mikha Tambayong belum lama ini. Deva dan Mikha melangsung pernikahan pada Sabtu (28/01/2023) di The Ritz Carlton Bali.  

Publik dibuat terkejut dengan kabar pernikahan keduanya, netizen mengira mereka hanya teman biasa, apalagi Deva dan Mikha kerap bermain dalam project yang sama. Namun ternyata, mereka diam-diam telah menjalin hubungan asmara.

Sebagai kepala rumah tangga, Deva otomatis akan bertanggung jawab dalam kehidupan rumah tangganya.  Selain itu dia juga salah satu artis yang mendapat julukan aktorpreneur.

Lantas dari mana saja sumber kekayaan Deva Mahenra selain menjadi aktor? Apa saja bisnis yang dilakoninya? Berikut sumber kekayaannya.

Sumber Kekayaan Deva Mahenra

1. Kedai Kopi Foresthree

Deva Mahenra adalah pemilik salah satu kedai kopi populer di Jakarta, yakni Foresthree. Kopi ini muncul beberapa tahun lalu, berbarengan dengan kemunculan kedai-kedai kopi ternama yang hingga hari ini masih berdiri.

Foresthree membuka peluang franchise. Sehingga secara otomatis, Deva akan mendapatkan penghasilan dari tiap cabang dan cabang franchise yang dibuka Foresthree.

2. Ezdev Kreativ

Sedangkan yang satu ini adalah usaha social media management. Ezdev menangani pemasaran digital para klien lewat media sosial. Otomatis, usahanya ini berkonsentrasi pada branding.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut