get app
inews
Aa Read Next : Berhasil di Dunia Olahraga, 5 Atlet Indonesia Ini Juga Sukses Berbisnis 

5 Artis Cantik Indonesia Dulunya Seorang Atlet, Nomor 3 Peraih Medali di SEA Games 2013

Selasa, 17 Januari 2023 | 18:50 WIB
header img
Artis Cantik Indonesia Dulunya Seorang Atlet. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis cantik Indonesia dulunya seorang atlet, menarik untuk disimak. Para artis cantik ini sebelum terjun di dunia hiburan tanah air, mereka kerap menorehkan prestasi yang membanggakan di bidang olahraga .

Di industri hiburan tanah air pun para artis cantik Indonesia dulunya seorang atlet ini memiliki karier yang gemilang. Tak mengherankan jika mereka jadi idola.

Lantas, siapa saja artis cantik Indonesia dulunya seorang atlet? Berikut rangkuman deretan artis cantik Indonesia dulunya seorang atlet yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Senin (16/1/2023).

Artis Cantik Indonesia Dulunya Seorang Atlet

1. Olivia Zalianty


Olivia Zalianty artis cantik Indonesia dulunya seorang atlet. Foto: Instagram
 

Artis cantik Indonesia dulunya seorang atlet yang pertama ada Olivia Zalianty. Terlahir dari keluarga yang terjun di dunia hiburan, Olivia Zalianty, telah membintangi sejumlah judul sinetron, seperti Cinta Fitri, Ada Apa Dengan Cinta, Pintu Hidayah, dan masih banyak lagi.

Olivia Zalianty sebelum menjadi artis adalah seorang atlet wushu. Bahkan, Olivia Zalianty pernah meraih medali emas dalam ajang Road to Asian Games 2018.

2. Tya Ariestya


Tya Ariestya artis cantik Indonesia dulunya seorang atlet. Foto: Instagram
 

Tya Ariestya juga salah satu artis cantik Indonesia dulunya seorang atlet. Tya Ariestya mengawali kariernya di dunia hiburan tanah air menjadi salah seorang finalis pemilihan Gadis Sampul 2001. Beberapa sinetron dan film yang pernah dibintanginya antara lain Cookies, Artis Masuk Desa, Panggil Namaku Tiga Kali, Rahasia Bintang, dan Sebelah Mata.

Sejak berusia 12 tahun Tya Ariestya telah menekuni olahraga taekwondo. Sepanjang kariernya sebagai atlet, ia pernah menyabet 8 medali emas, 2 medali perak, 1 perunggu, dan 2 kali penghargaan sebagai atlet putri terbaik.

Kedua anak Tya Ariestya juga mewarisi bakatnya sebagai atlet taekwondo. Kanaka, putra sulung Tya Ariestya, bahkan telah menerima sabuk kuning taekwondo yang membuat sang artis merasa bangga.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut