get app
inews
Aa Read Next : Menatap Masa Depan Sepak Bola Kota Banjar Melalui Banjar Patroman FC

Inilah Sumber Kekayaan Messi, Sukses Bawa Timnas Argentina ke Final Piala Dunia 2022

Minggu, 18 Desember 2022 | 09:49 WIB
header img
Sumber Kekayaan Messi, Sukses Bawa Timnas Argentina ke Final Piala Dunia 2022. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Sukses bawa Tim Nasional (Timnas)  Argentina ke babak final Piala Dunia 2022, semakin banyak orang ingin tahu sumber kekayaan Messi.

Sebagai pemain sepak bola profesional yang namanya semakin melambung di Piala Dunia 2022, membuat orang penasaran mulai dari sumber kekayaannya hingga profil pemain sepak bola yang satu ini.  

Sebagai salah satu pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi, juga tercatat sebagai atlet yang memiliki penghasilan sangat tinggi. Messi juga beberapa kali bermain bersama klub besar seperti Barcelona dan Paris Saint Germain.

Nah, berikut ini tim IDXChannel akan memberikan informasi mengenai sumber kekayaan Messi yang diperoleh dari berbagai sumber. Simak ulasan ini sampai habis!

5 Sumber Kekayaan Messi

1. Gaji Sebagai Pemain Bola

Sumber kekayaan Messi yang pertama adalah dari gaji sebagai pemain bola. Berprofesi sebagai pemain bola, Messi dikenal lincah dan haus akan gol. Tak heran jika bakat tersebut yang membuat banyak tim sepak bola yang menginginkan sosok tersebut. Saat ini dirinya bermain bersama tim PSG, sebelum itu Ia cukup lama berada di klub Barcelona.

Diketahui selama bermain bersama PSG, Ia memperoleh gaji sekitar 35 juta Poundsterling atau setara dengan Rp579 miliar. Besaran gaji tersebut membuat banyak orang iri, kendati demikian Messi pantas memperolehnya karena bakat dan prestasinya selama ini.

2. Kontrak Brand Seumur Hidup

Sumber kekayaan Messi lainnya yakni dari kontrak kerja sama seumur hidup dengan brand Adidas. 2017 menjadi tahun dimana Messi sepakat untuk menandatangani kontrak kerjasama seumur hidup.

Hal tersebut semakin menambah pundi-pundi penghasilan diluar gaji sebagai pemain sepak bola. Bahkan sebagai pemain profesional hal tersebut juga sangat menguntungkan bagi brand yang mengontraknya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut