get app
inews
Aa
Read Next : Menatap Masa Depan Sepak Bola Kota Banjar Melalui Banjar Patroman FC

Claudia Scheunemann Pemain Sepak Bola Cantik Termuda Timnas U-18, Ogah Ditawari Jadi Model

Jum'at, 09 Desember 2022 | 05:56 WIB
header img
Gadis cantik Claudia Scheunemann sudah menjadi pemain di timnas U-18 putri pada usia 13 tahun. Foto: Dok/iNews.id

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.idClaudia Scheunemann, gadis cantik pemain sepak bola ini semakin dikenal di tanah air. Dia merupakan pemain tim nasional (timnas) U-18 putri Indonesia termuda.

Bagaimana tidak, pada usia 13 tahun Claudia sudah menjadi pemain di timnas U-18 putri. Bahkan dalam debutnya dia mampu mencetak gol ke gawang Singapura.

Dengan prestasi bagus dan memiliki penampilan yang menarik bisa menjadi modal kuat untuk terjun ke dunia entertainment. Namun, tak disangka saat ditanya maukah menjadi model? Gadis cantik itu menolak dengan tegas.

"Saya ingin berprestasi sebagai pemain bola. Saya bangga bisa menjadi bagian dari tim nasional (timnas)," kata Claudia dalam press conference Sejuta Bola Superco untuk Indonesia di Jakarta, Kamis (8/12/2022). 

Dia menuturkan sejak kecil dirinya sudah menyukai bola. Claudia ingin bermain di Eropa. Klub yang diincarnya adalah Barcelona.

"Saya ingin bermain di Barcelona. Sepak bola (putri) di luar negeri lebih bagus. Bisa menambah ilmu dan pengalaman," ujar Claudia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut