get app
inews
Aa Read Next : Daftar 28 Pemain untuk Laga Timnas Indonesia vs Vietnam, Ada Nama Baru yang Dipanggil Shin Tae-yong

Fantastis! Promosikan Piala Dunia Qatar 2022, David Beckham Dibayar Rp186 Miliar

Senin, 21 November 2022 | 13:59 WIB
header img
David Beckham Dibayar Rp186 Miliar untuk Promosikan Piala Dunia Qatar 2022. Foto: IG

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id David Beckham, untuk pertama kalinya dipercaya menjadi duta sepak bola, dan itu adalah Piala Dunia Qatar 2022. Untuk pekerjaan tersebut, David Beckham mendapatkan bayaran yang cukup tinggi.

Beckham menyetujui kesepakatan untuk mempromosikan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 pada Februari lalu, dengan bayaran 10 juta poundsterling atau setara Rp186 miliar.

“Berbicara sebagai penggemar, saya telah datang ke Qatar selama beberapa tahun. Saya telah melihat keramahan, kehangatan orang-orang di dalamnya.” kata Beckham pada Selasa (27/9/2022) dilansir dari dailymail.co.uk.

Namun, promosinya untuk Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 justru mendapat kritik keras dari publik Inggris. Meski begitu, dua bulan kemudian, Beckham muncul dalam video baru untuk mempromosikan negara Timur Tengah itu.

Lagi-lagi, mantan kapten Inggris itu menyebut Qatar sebagai  tempat yang luar biasa untuk menghabiskan waktu beberapa hari. Dia juga memperkenalkan Qatar sebagai representasi wajah negara Islam di Timur Tengah.

Hingga saat ini, belum ada kepastian dari pihak Beckham untuk mengakui kontrak kontroversial untuk gelaran bergengsi Piala Dunia 2022 Qatar.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut