get app
inews
Aa Read Next : Muda dan Cantik, Ini Sosok Syarifah Mona Hasina Alaydrus yang Baru Dipersunting Habib Rizieq Shihab

Terlanjur Cinta, Guru Rela Operasi Ganti Kelamin demi Nikahi Murid Perempuannya

Rabu, 09 November 2022 | 21:23 WIB
header img
Terlanjur Cinta, Guru Rela Operasi Ganti Kelamin demi Nikahi Murid Perempuannya. Foto : NDTV

NEW DELHI, iNewsCiamisRaya.id – Sudah terlanjur cinta, apapun akan dilakukan demi mewujudkannya. Itulah yang dilakukan oleh seorang guru SMA di India. Untuk bisa menikahi murid perempuannya, guru tersebut rela melakukan operasi ganti kelamin.

Guru dan murid tersebut membuat heboh dengan melakukan hubungan sesama jenis sejak kenal di SMA negeri di Distrik Bharatpur, Negara Bagian Rajasthan.

Guru olahraga bernama Meera Kuntal, merubah namanya menjadi Aarav Kuntal, setelah menjalani operasi ganti kelamin sehingga kini status gendernya pria.

Setelah berganti kelamin, guru Aarav menikahi sang kekasih bernama Kalpana yang merupakan murid perempuan. Keduanya jatuh cinta, namun karena sesama jenis mereka merasa tak leluasa berhubungan.

“Saya mencintainya. Bahkan jika dia tidak melakukan operasi, saya tetap akan menikahinya. Saya menemaninya untuk operasi,” kata Kalpana, kepada ANI. 

Sementara itu, Aarav mengatakan, setelah jatuh cinta dengan Kalpana, dia seolah tak bisa menerima kodratnya sebagai perempuan. Dia pun berpikir untuk melakukan operasi. Pada 2010 dia menemukan artikel di koran membahas tentang operasi ganti kelamin.

Setelah melalui riset dan berbagai pertimbangan, Aarav bertekad bulat mengubah kelaimn. Dia menemui Narendra Kaushik seorang dokter spesialis di Rumah Sakit Olvec, Delhi.

“Saya selalu ingin operasi untuk mengubah jenis kelamin saya. Saya menjalani operasi pertama pada 25 Desember 2019,” kata Aarav.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut