get app
inews
Aa Read Next : Asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

9 Fakta Georgina Rodriguez Pacar Cristiano Ronaldo: Ayah Pengedar Kokain hingga Pernah Jadi Pembantu

Rabu, 09 November 2022 | 13:35 WIB
header img
Fakta Georgina Rodriguez Pacar Cristiano Ronaldo. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah 9 fakta tentang Georgina Rodriguez pacar Cristiano Ronaldo yang selalu jadi sorotan publik. Setelah resmi menjalin asmara dengan pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo, kehidupan pribadi Georgina Rodriguez selalu jadi incaran media dan publik.

Georgina Rodriguez, namanya akhir-akhir ini kembali menjadi perbincangan setelah melahirkan bayi kembar, dimana salah satu bayinya meninggal dunia. Diketahui dia dan Ronaldo sangat terpukul atas peristiwa itu.

Terlepas dari kejadian yang memilukan tersebut, seorang Georgina Rodriguez memiliki perjalanan hidup yang penuh lika-liku hingga sampai bertemu dengan Cristiano Ronaldo pesepak bola dunia. Inilah fakta-fakta menarik tentang Georgina Rodriguez, yang dilansir dari situs Mitu, Senin (7/11/2022) adalah sebagai berikut.

Fakta Georgina Rodriguez, pacar Cristiano Ronaldo

1. Lahir di Argentina tetapi pindah ke Spanyol

Georgina Rodriguez lahir di Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994. Ia lalu pindah ke Jaca, Spanyol sejak masih kecil bersama keluarganya.

2. Ayahnya adalah seorang pengedar kokain

Menurut The Sun, ayah Georgina, Jorge Rodriguez adalah seorang pengedar kokain. Karenanya, pria tersebut dijatuhi hukuman sepuluh tahun penjara. 

The Daily Mail juga menyatakan bahwa ayahnya yang berkebangsaan Argentina dilarang kembali ke Spanyol pada tahun 2013. Lalu pada tahun 2019, ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami komplikasi dari stroke dua setengah tahun sebelumnya.

3. Memiliki bakat dan minat dalam menari balet

Georgina Rodriguez kecil memiliki cita-cita menjadi seorang penari balet profesional. Sayangnya, orang tuanya tidak mampu membayar biaya lesnya yang cukup mahal.

Kendati demikian, ia pernah memamerkan bakatnya dalam menari balet saat menjadi tuan rumah Festival Lagu Italia Sanremo pada tahun 2020. Penampilannya yang sangat memukau itu mampu membuat Ronaldo terkesan.

4. Jadi ART dan baby sitter saat belajar bahasa Inggris

Saat masih berusia 17 tahun, Georgina Rodriguez pindah ke Inggris untuk belajar bahasa Inggris. Ia menyadari harus menguasai bahasa internasional tersebut agar bisa bekerja di toko-toko mewah.

Selama belajar di Inggris, Georgina Rodriguez pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART). Tak hanya itu, ia juga sempat menjadi baby sitter di Bristol, Inggris.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut