get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Tasikmalaya dan Sekitarnya, Senin 20 Mei 2024

DPD Jarnas Tasikmalaya Bentangkan Spanduk, Dukung Anies Baswedan jadi Presiden 2024

Minggu, 16 Oktober 2022 | 15:39 WIB
header img
DPD Jarnas Tasikmalaya Bentangkan Spanduk Dukungan untuk Anies Baswedan jadi Presiden 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikamalaya.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jaringan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan Pasundan Tasikmalaya di objek wisata Situ Gede Kota Tasikmalaya, membentangkan spanduk dan baliho dukungan untuk Anies Baswedan, Minggu (16/10/2022).

Andi Maulana, Ketua DPD Jarnas ABW Pasundan Tasikmalaya, mengungkapkan para relawan Anies Baswedan di Tasikmalaya melakukan kegiatan menggalang dukungan untuk Anies sebagai calon presiden dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Kegiatan tersebut sekaligus deklarasi Relawan Anies P-24 Kota Tasikmalaya untuk Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia 2024-2029.

“Kegiatan hari ini di Tasikmalaya mengadakan acara gebyar masa purnabakti Anies Baswedan dan mungkin ini serentak di seluruh Indonesia. Di Tasikmalaya para relawan dan simpul-simpul lainnya serentak ada yang diadakan di Dadaha dan Situ Gede,” kata Andi.

Ia menuturkan, antusias para relawan untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia 2024-2029 sangat tinggi. Para relawan pun terus bergerak untuk meningkatkan elektabilitas Anies Baswedan di tingkat bawah hingga atas.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut