Teriakan Pemancing saat Terseret Arus Sungai Ciwulan, Warga Tak Mampu Menolong

Dedi Mulyadi
.
Kamis, 08 September 2022 | 12:49 WIB
Tim SAR gabungan melakukan penyisiran di lokasi pemancing hilang terseret arus ( Foto: iNewsPangandaran.id/ Eris Riswana)

TASIKMALAYA, iNewsCiamisRaya.id – Seorang pemancing sempat berteriak saat hanyut terseret arus Sungai Ciwulan, tepatnya di Kampung Muara, Desa Sukerta, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, pada Rabu (7/9/2022).

Kapolsek Salopa Iptu Supiyan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yakni teman korban yang juga sedang memancing di Sungai Ciwulan, bahwa korban memancing di tengah aliran sungai.

Sekira pukul 17.30 WIB air sungai meluap dan korban terjebak di tengah sungai di atas bebatuan. Dikarenakan air yang terus membesar, korban pun akhirnya tidak bisa bertahan dan tenggelam terbawa arus air.

Saat terseret arus sungai, pemancing itu sempat teriak minta tolong kepada temannya yang ada di pinggir Sungai Ciwulan.

Namun teman korban serta warga sekitar tak bisa menolong, lantaran arus sungai yang sangat deras.

“Korban sempat berteriak meminta tolong kepada temannya yang juga sedang memancing di pinggir sungai. Namun, lantaran airnya deras, teman korban ketakutan dan tidak bisa berbuat banyak. Teman korban kemudian meminta pertolongan ke warga sekitar,” ujar Iptu Supian, Kamis (8/9/2022).

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini