get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah dan Adzan Magrib Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 9 April 2024/ 29 Ramadhan 1445 H

Kronologi Meninggalnya Pelajar SD di Tasikmalaya yang Dipaksa Setubuhi Kucing oleh Teman-temannya

Kamis, 21 Juli 2022 | 10:21 WIB
header img
Kronologi Meninggalnya Pelajar SD di Tasikmalaya yang Dipaksa Setubuhi Kucing oleh Teman-temannya. (Foto: Ilustrasi)

TASIKMALAYA, iNewsCiamisRaya.id – Hingga akhir hayatnya, seorang pelajar sekolah dasar (SD) di Tasikmalaya yang diduga menjagi korban bullying teman-temannya tak pernah menyebutkan identitas para terduga pelakunya.

Tak hanya itu, korban yang berusia 11 tahun itu pun dipaksa untuk menyetubuhi kucing sembari direkam oleh kamera ponsel para terduga pelaku. Videonya pun beredar luas di masyarakat dan menjadi bahan perbincangan publik.

Saat masih hidup, korban sangat ketakutan. Bahkan saat ditanya orang tuanya terkait orang-orang yang membullynya dia tetap tidak menjawab.

Usai kejadian itu, korban mengalami depresi. Kondisi korban terus memburuk karena korban tidak mau makan dan minum. Korban sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia, Minggu (18/7/2022).

Namun, sesuai keterangan teman-teman lainnya dan tetangga korban, para terduga pelaku diduga berjumlah 4 orang dan salahsatunya sudah berusia SMP.

“Dari keterangan ibu kandungnya, korban sebelum meninggal tak mau membuka siapa identitas para pelaku yang membully dan memaksanya begitu (menyetubuhi) kucing sambil merekamnya,” ujar Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto kepada wartawan, Kamis (21/7/2022).

“Namun, diduga para pelaku berjumlah 4 orang dan identitasnya sudah diketahui. Seorang di antaranya sudah SMP,” sambung Ato.

Menurut Ato, rekaman asusila korban ke kucing saat dipaksa oleh teman-temannya terlihat jelas suara dari para pelaku yang sedang mengolok-oloknya. Video berdurasi 50 detik itu pun beredar luas melalui pesan singkat dan grup WhastApp warga hingga akhirnya viral.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut