Warga Tasikmalaya Nobar Pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka

Heru Rukanda
Warga Tasikmalaya Nobar Pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka di Graha Asia. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsCiamisRaya.id – Suasana meriah dan penuh antusiasme terasa di Graha Asia Tasikmalaya, pada Minggu (20/10/2024), saat ribuan warga berkumpul nonton bareng (nobar) pelantikan Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto, dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka

Acara yang diselenggarakan secara terbuka ini mendapat sambutan hangat dari berbagai lapisan masyarakat yang ingin menyaksikan momen bersejarah tersebut.

Nonton bareng yang diinisiasi oleh Primajasa Foundation ini bertujuan untuk mengajak warga Tasikmalaya merasakan euforia dan kebersamaan dalam momen penting bagi bangsa. 

Layar besar dipasang di Graha Asia Tasikmalaya, memberikan tampilan jelas prosesi pelantikan yang digelar di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta.

Corporate Communications Primajasa Foundation, Usman Kusmana, mengatakan bahwa kegiatan nobar ini adalah bentuk partisipasi warga dalam menyambut pemimpin baru Indonesia. 

"Ini adalah momen bersejarah bagi negara kita, dan kami ingin berbagi rasa kebanggaan ini dengan seluruh warga. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka membawa harapan baru untuk Indonesia, dan kami di Tasikmalaya ingin merayakan pelantikan ini bersama-sama," ungkapnya.

Antusiasme warga semakin terasa saat momen pelantikan dimulai. Seluruh mata tertuju pada layar, menyaksikan Prabowo Subianto dilantik sebagai Presiden ke-8 Republik Indonesia, didampingi oleh Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden. 

Tepuk tangan riuh menggema di Graha Asia Tasikmalaya ketika kedua pemimpin tersebut resmi dilantik.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network