Pasangan Sesama Jenis di Kota Banjar Diduga Mesum di Toilet Masjid

Budiana Martin
Pasangan sesama jenis di Kota Banjar diduga mesum di toilet masjid. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Pasangan sesama jenis kepergok warga saat berduaan di dalam toilet masjid yang ada di wilayah RT 01 RW 02 Lingkungan Jelat. Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Mereka diduga hendak berbuat mesum dalam toilet masjid tersebut. Kejadian terjadi pada hari Rabu (26/9) lalu, keduanya diketahui warga karena masuk secara bersamaan dengan gerak gerik yang mencurigakan.

Kapolsek Pataruman Polres Banjar, AKP Hadi Winarso membenarkan terkait adanya kejadian tidak senonoh yang dilakukan di wilayah hukumnya.

"Iya, kami mendapatkan laporan dari warga terkait hal tersebut. Dalam hal ini kami meminta warga agar tetap tenang," katanya kepada wartawan, Minggu (29/9/2024).

Ia juga imbau warga untuk meningkatkan kamtibmas terutama saat ada orang asing masuk di lingkungannya.

"Mari kita tingkatkan kembali siskamling dan pengawasan terhadap gerak gerik orang asing yang dirasa mencurigakan," katanya.

Seorang warga sekitar Yadi, menambahkan, kejadian pasangan sesama jenis yang diduga mesum di dalam toilet masjid bermula saat dirinya menaruh curiga dengan gerak-gerik kedua pelaku.

"Kejadiannya siang hari sekitar jam dua hari Rabu. Waktu itu saya melihat laki-laki paruh baya masuk kedalam toilet, tak lama disusul pria muda. Mereka di dalam toilet sekitar lima menitan," katanya saat ditemui wartawan, Minggu (29/9/2024).

Ketika itu ada warga lainnya yang lewat, Yadi pun secara bersamaan menggedor pintu toilet masjid. Saat kejadian pria paruh baya itu langsung melarikan diri dengan kendaraan miliknya.

"Saat pintu toilet di gedor, pria yang tuanya kabur," ucapnya.

Sementara itu, pemuda yang terpergok di dalam toilet masjid berinisial H (24) tahun mengaku bahwa dirinya telah melakukan perbuatan yang tidak terpuji.

Ia mengaku melakukan hal tersebut karena dipaksa oleh pria paruh baya yang melarikan diri saat digerebek warga. Menurut H, pria yang memaksa dirinya melakukan hal tak senonoh itu bernama Udin.

Menurutnya, perbuatan ini telah dua kali dilakukan, pertama di toilet pasar dan kedua kalinya di toilet masjid wilayah Jelat, Pataruman, Kota Banjar.

"Iya ini yang kedua lakinya, dia memaksa saya. Pertama di toilet, kedua disini," ujar dia.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network