Pilkada Kota Banjar 2024, Bambang-Danial Resmikan Markas Relawan Roemah Badami

Budiana Martin
Pilkada Kota Banjar 2024, Bambang-Danial resmikan markas relawan Roemah Badami. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, Bambang Hidayah-Dani Danial Mukhlis telah meresmikan Roemah BADAMI yang berlokasi di Jalan Pahlawan, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Ketua Relawan Roemah BADAMI, Nunu Nurdyana mengatakan Roemah BADAMI ini merupakan markas besar para relawan yang mendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, Bambang Hidayah-Dani Danial Mukhlis.

Pasangan yang mengusung jargon BADAMI (Bambang Danial Maju dan Inklusif) ini semakin memperkuat tim pemenangan mereka dengan dukungan dari berbagai kalangan.

Nunu mengatakan Roemah BADAMI tidak hanya berfungsi sebagai markas, tetapi juga sebagai pusat koordinasi bagi 30 simpul relawan yang tersebar di seluruh Kota Banjar.

“Kami menargetkan minimal 20 ribu suara dari relawan ROEMAH BADAMI, dan jumlah simpul relawan terus bertambah setiap hari,” kata Nunu saat ditemui usai peresmian Roemah Badami di Langensari, Banjar, Minggu (22/9/2024).

Sebagai bentuk simbolis komitmen dan dukungan, pasangan Bambang-Danial menyerahkan bendera Pataka kepada Ketua Relawan ROEMAH BADAMI. Penyerahan ini menandakan penyerahan mandat kepada relawan untuk memenangkan pasangan tersebut dalam Pemilihan Walikota Banjar 2024.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network