Peselam Ciamis Raih Medali di Kejuaran Terbuka Shark Open V Finswimming Tournament 2024

Andri M Dani
Peselam Ciamis raih medali di kejuaran terbuka Shark Open V Finswimming Tournament 2024. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id – Dua orang peselam dari Ciamis meraih medali pada kejuaran terbuka "Shark Open V Finswimming Tournament" yang berlangsung di Kolam Renang Tegalega Bandung, Sabtu (24/8/2024) lalu.

Kedua atlet selam asal Ciamis yang meraih medali yang diikuti sebanyak 500 orang peselam dari berbagai kota/kabupaten di Pulau Jawa terutama Jabar, yakni De Irfan Muhammad Maulana dan Fathir Azka Al Farizi.

De Irfan Muhammad Maulana, siswa kelas VIII B SMPN 1 Cikoneng meraih medali perak kelas 400 meter surface. Sedangkan Fathir Azka Al Farizi, siswa kelas XII IPA 6 SMAN 1 Ciamis menyabet dua medali perak masing- masing 1 medali perak dari kelas 50 meter bifins dan 100 meter bifins.

"Peselam dari Ciamis yang ikut lomba selam Shark Open ke 5 di Bandung kemarin (Sabtu, 24/8/2024) ada 6 orang. Dua atlet meraih medali. Totalnya 3 medali perak," ujar Endang Nurfatah, Koordinator Pembinaan Prestasi (Binpres) Pengcab POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Kabupaten Ciamis kepada iNewsCiamisRaya.id, Senin (26/8/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network