STIKes Muhammadiyah Ciamis Tandatangani Kerjasama dengan Alpro Grup

Andri M Dani
STIKes Muhammadiyah Ciamis tandatangani kerjasama dengan Alpro Grup. Foto: Dok STIKes Muhammadiyah Ciamis

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id – STIKes Muhammadiyah Ciamis yang tergabung dalam Asosiasi Perguruan Tinggi Farmasi Muhammadiyah Aisyiyah (APTFMA) merayakan pencapaian besar dengan telah ditandatanganinya nota kesepahaman (MoU) bersama Alpro Pharmacy Group dan IKOP Pharma.

Acara bersejarah tersebut digelar di Gedung OSCE Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta, Sabtu (29/06/2024) lalu.

Penandatangan nota kesepahaman tersebut dihadiri Ketua APTFMA, Dr apt Erindyah Retno Wikantyasning PHd, serta perwakilan Alpro Pharmacy Group, termasuk Mr Chong Pay Yi, Head of People Management Alpro Group. Berikut Mr Lee Yin Chen, CEO Alpro Indonesia, dan H Yasser Arafat bin Ishak, CEO IKOP Pharma.

Ketua STIKes Muhammadiyah Ciamis, Nur Hidayat SKM MM menyambut baik dan penuh semangat penandatanganan nota kesepahaman tersebut. Kerjasama yang penting dalam peningkatan eksposur internasional  Program  Studi D3 Farmasi STIKes Muhammadiyah  Ciamis yang telah berdiri sejak  tahun 2008.

“Kerjasama ini memberikan peluang berharga bagi mahasiswa untuk mengikuti magang di apotek, industri dan rumah sakit di luar negeri. Khususnya Malaysia,” ujar Ketua STIKes Muhammadiyah Ciamis,  Nur Hidayat SKM MM, Rabu (3/7/2024).

Alpro Pharmacy Group merupakan jaringan apotek terbesar di Malaysia. Terkenal dengan layanan resep yang berkualitas dan fokus pada peningkatan keamanan dalam pengobatan.

Sementara IKOP Pharma adalah industri farmasi di Malaysia yang berada di bawah naungan International Islamic University ofa Malaysia (IIUM).

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network