Kunjungi DPD PAN Terbaik se Jabar, Bima Arya Nyatakan Siap Maju di Pilgub Jabar 2024

Andri M Dani
Kunjungi DPD PAN terbaik se Jabar, Bima Arya nyatakan siap maju di Pilgub Jabar 2024. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Sebagai bentuk kesiapannya maju di Pilgub Jabar 2024, Mantan Walikota  Bogor yang juga Wakil Ketua Umum DPP PAN, Bima Arya Sugianto melakukan silaturahmi politik ke seluruh DPD PAN se Jawa Barat. Termasuk ke DPD PAN Ciamis.

“Siang ini saya berkunjung ke Ciamis. DPD PAN Ciamis merupakan DPD ke-25 yang saya kunjungi, Setelah dari Ciamis terus ke Kota Banjar dan Pangandaran,” ujar Bima Arya Sugianto saat berada di Kantor DPD  PAN  Jl Ir H Juanda Ciamis, Kamis  27/06/2024) siang WIB.

Pada kunjungannya ke DPD PAN Ciamis Kamis siang tersebut Bima Arya disambut Ketua DPD PAN Ciamis, H Yana D Putra dan jajaran pengurus DPD PAN Ciamis, kader serta simpatisan. Juga hadir Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) DPW PAN Jabar, Ir H Herry Dermawan.

DPD PAN Ciamis menurut Bima Arya merupakan DPD PAN terbaik di Jabar. Pada Pileg 2024 lalu, PAN di Ciamis meraih suara tertinggi di Jabar. Raihan kursinya di DPRD sama dengan raihan suara partai pemenang pemilu di Ciamis, PDIP.

“Ciamis ini luar biasa. Peraih suara terbesar di Jabar. Saya dengan Kang Yana sama-sama berjuang di PAN sejak 26 tahun lalu. Kang Yana di BM (PAN), saya di DPW (PAN). Lima tahun lalu kami sama-sama dilantik di Gedung Sate di hari yang sama. Mudah-mudahan lima tahun nanti, Kang Yana jadi Bupati Ciamis,” imbuhnya.

Dihadapan para kader PAN Ciamis, Bima Arya menyebutkan pada tanggal 7 Juni 2024, ia menerima surat rekomendasi dari DPP PAN  menjadi kandidat di Pilgub Jabar.

Dengan tiga tugas yang harus segera dilakukan. Yakni mencari pasangan, membangun komunikasi dengan partai lain dalam rangka penjajakan koalisi. Serta membangun sinergi, konsolidasi dengan DPD (PAN) se Jabar. Silaturahmi politik dengan kader PAN se Jabar itulah yang sedang dilakoni Bima Arya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network