Roadshow Sinergitas Kehumasan, Bangun Aliansi Strategis untuk Memajukan Kota Tasikmalaya

Nita Marlianti
Roadshow sinergitas kehumasan, bangun aliansi strategis untuk memajukan Kota Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsCiamisRaya.id – Dalam rangka mengkomunikasikan kebijakan dan program pemerintahan secara lebih efektif, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tasikmalaya menggelar Roadshow Sinergitas Kehumasan. Acara ini, yang bertempat di aula Kecamatan Tamansari, ditujukan kepada perangkat daerah di Kota Tasikmalaya.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Tamansari, para perangkat kelurahan di wilayah Kecamatan Tamansari, Analis Humas, Pranata Humas, dan Pranata Komputer dari Diskominfo Kota Tasikmalaya, serta staf di Kecamatan Tamansari.

Roadshow Sinergitas Kehumasan ini bertujuan agar para perangkat kecamatan dan kelurahan di Wilayah Kecamatan Tamansari dapat efektif dalam mengkomunikasikan kebijakan dan program pemerintah kepada masyarakat, serta memfasilitasi aspirasi masyarakat kepada pemerintah.

Dengan demikian, Roadshow Sinergitas Kehumasan ini diharapkan terbangun aliansi strategis dengan para pemangku kepentingan. Dan bukan hanya sekedar pelatihan, tetapi merupakan langkah strategis untuk membangun fondasi komunikasi yang kuat, kolaboratif, dan inovatif.

Sehingga diharapkan Kota Tasikmalaya dapat mencapai kemajuan yang signifikan dan berkelanjutan dalam berbagai aspek pembangunan.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network