Kloter 53 JKS, Rombongan Terakhir Jamaah Calon Haji Asal Ciamis Diberangkatkan Malam Ini

Andri M Dani
Kloter 53 JKS, rombongan terakhir jamaah calon haji asal Ciamis diberangkatkan malam ini. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

Jamaah calon haji Kloter 53 JKS gabungan asal Ciamis dan Bogor tersebut dijadwalkan take off dari Bandara Soekarno Hatta menuju King Abdul Aziz Airport Jeddah, Rabu (5/6/2024) jam 12.45 WIB siang.

Pada musim haji tahun 2024 ini ada 1.163 calon jamaah haji yang diberangkatkan dari Ciamis. Dari 1.163 jamaah calon haji asal Ciamis tersebut sebanyak 361 orang merupakan warga lanjut usia di atas 65 tahun.

Ke-1.163 jamaah calon haji asal Ciamis tersebut dibagi atas atas 3 kelompok terbang, yakni Kloter 26 JKS (432 jamaah + 8 petugas pendamping), Kloter 34 JKS (432 jamaah + 8 petugas pendamping) dan Kloter 53 JKS (287 jamaah + 8 petugas pendamping.

“Seluruh jamaah Kloter 26 JKS dan Kloter 34 JKS asal Ciamis sekarang sudah berada di Mekkah. Alhamdulillah semua sehat, memang ada beberapa yang sempat demam tapi bisa tertangani dengan baik di klinik satelit. Tidak ada yang sampai dirawat di rumah sakit,” jelas H Agus Abdullah.

Jamaah  calon haji Kloter 53 JKS yang diberangkatkan, Selasa (4/6/2024) dini hari tersebut menurut Agus, jumlahnya sesuai dengan jumlah awal yakni 287 orang dengan 8 orang petugas pendamping.

“Tidak ada yang sakit atau batal berangkat. Alhamdulillah, jumlah utuh 287 orang, sesuai dengan data awal. Dua kloter asal Ciamis yang sudah berada di tanah suci jumlahnya juga masih lengkap,” katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network