PSGC Ciamis Kalah 0-3 dari Persiku Kudus pada Babak 16 Besar Liga 3 Nasional 2023/2024 Grup B

Andri M Dani
PSGC Ciamis Kalah 0-3 dari Persiku Kudus pada Babak 16 Besar Liga 3 Nasional 2023/2024 Grup B. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - PSGC Ciamis gagal mencuri poin pada laga lanjutan babak 16 besar Liga 3 Nasional 2023/2024 Grup B lawan Persiku Kudus di Stadion Mini Cibinong, Kamis (23/5/2024) sore.

Anak asuhan coach Heri Rafni Kotari kalah telak dari Persiku Kudus dengan skor 0-3. Pada babak pertama Persiku sudah unggul 1-0, kemudian berlanjut tambahan 2 gol pada babak kedua.

PSGC Ciamis tidak berhasil memperkecil ketertinggalan sehingga laga berakhir dengan skor 0-3.  

Kekalahan 0-3 tak berbalas tersebut, semata lantaran skuad berjuluk Laskar Singacala gagal mengantisipasi bola-bola atas (long pas) yang dimainkan lawan.

“Ketiga gol yang terjadi berasal dari bola-bola atas. Kita gagal mengantisipasi bola bola long pass tersebut,” ujar assisten pelatih PSGC Ciamis, Dikcy Jong saat dihubungi via telepon usai laga PSGC vs Persiku di Stadion Mini Cibinong, Kamis (23/5/2024) sore.

Sebenarnya menurut Jong, Ganjar dan kawan-kawan menguasai permainan baik pada babak pertama maupun kedua. Namun gagal menembus baris pertahanan Persiku.

Serangan yang dibangun punggawa PSGC selalu kandas di lini pertahanan Persiku. Dan PSGC pun gagal memperkecil ketertinggalan. PSGC gagal melanjutkan tren positif setelah sukses menghempaskan NZR Sumbersari Malang dilaga perdana babak 16  besar Liga 3 Nasional Grup B di Stadion Mini Cibinong, Selasa (21/5/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network