Liga 3 Nasional 2024 Grup G, Lawan Labura Hebat FC Laga Penentu Nasib PSGC Ciamis

Andri M Dani
Liga 3 Nasional 2024 Grup G, lawan Labura Hebat FC laga penentu nasib PSGC Ciamis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Laga lanjutan fase grup Liga 3 Nasional 2023/2024 Grup G di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (5/5/2024) sore ini akan berhadapan tuan rumah PSGC Ciamis lawan Labura Hebat FC.

Tempur  lawan Labura Hebat FC ini merupakan laga penentuan nasib bagi PSGC Ciamis. Lolos atau tidak ke babak berikutnya, babak 32 besar Liga 3 Nasional.

“Laga sore ini merupakan laga final bagi PSGC. Lolos atau tidak ke babak berikutnya (babak 32 besar),” ujar asisten pelatih PSGC, Dicky Adithia Nugraha yang akrab disapa Dicky Jong tersebut kepada iNewsCiamisRaya.id, Minggu (5/5/2024)

Bertempur melawan tim dari Labuhan Batu Utara Sumut tersebut menurut Jong, bagi PSGC Ciamis tidak ada pilihan lain. Harus raih poin, memenangkan pertandingan.

“Targetnya sudah jelas, menangkan pertandingan untuk bisa lolos ke babak berikutnya,” katanya.

Seperti pada dua laga sebelumnya (lawan Persitara Jakarta Utara dan Persim Maros), menurut Jong, saat lawan Labura Hebat FC, Minggu (5/5/2024) ini PSGC juga akan menggunakan strategi high pressure. Menyerang sejak menit awal.   

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network