Rumah Dadang di Cisaga Ciamis Nyaris Ludes Terbakar, Diduga Gegara Obat Nyamuk Bakar

Andri M Dani
Rumah Dadang di Cisaga Ciamis nyaris ludes terbakar, diduga gegara obat nyamuk bakar. Foto: Dok Damkar Pos WMK Rancah

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Rumah Dadang Resmana (45) di Dusun Cibelah RT 06 RW 03 Desa Sidamulya, Cisaga, Ciamis ludes diamuk kobaran si jago merah, Sabtu (27/04/2024) jam 08.00 WIB pagi.

“Penyebab kebakaran diduga dari obat nyamuk,” ujar Kabid Damkar dan Penyelamatan Satpol PP Ciamis, Fery Rochwandi SH MSi kepada iNewsCiamisRaya.id, Sabtu (27/4/2024).

Kronologis kejadiannya menurut Fery, Sabtu pagi tersebut sekitar pukul 08.00 WIB, Sifa anak korban yang sedang tidur-tidur di kamar depan mendengar suara letupan dari arah kamar sebelahnya.

Tak hanya mendengar suara letupan, Sifa juga melihat kobaran api yang cukup besar di kamar sebelah kamar depan tersebut.  Sifa pun panik dan berteriak-teriak minta tolong warga.

Warga yang berdatangan dengan bergotong royong mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya. Ade Kuswaya salah seorang warga yang datang ke lokasi begitu menyaksikan api yang makin berkobar melalap rumah Dadang Resmana tersebut langsung  menghubungi petugas Damkar Pos WMK Rancah.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network