Bazar Ramadan Galuh Wiyasa Street Food, Surga Bagi Para Pemburu Takjil

Andri M Dani
Bazar Ramadan Galuh Wiyasa Street Food, Surga Bagi Para Pemburu Takjil. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Selama bulan puasa ini, banyak pilihan lokasi bagi warga untuk berburu makan minuman berbuka puasa (takjil).

Salah satu diantaranya adalah arena Bazar Ramadan “Galuh Wiyasa  Food  Street” yang digelar Karang Taruna Kelurahan Ciamis selama bulan puasa Ramadan 1445 H ini. Lokasinya di Jl Koperasi Ciamis, tempat yang biasa digunakan untuk pameran (bazar) musiman.  

Cukup banyak pilihan bagi warga yang menginginkan takjil pilihan hati.  Ada 50 stand makanan dan minuman yang menyediakan berbagai macam takjil.

“Tidak hanya makanan minuman takjil, tetapi juga ada rencang sangu (lauk pauk). Bahkan timbel juga ada,” ujar Ketua Karang Taruna “Galuh Wiyasa” Kelurahan Ciamis, Sendy Hermafitriana SE kepada iNewsCiamisRaya.id, Senin (18/3/2024).

Dari 50 stand Bazar Ramadan khusus kuliner bulan puasa (takjil), diantaranya stand pisang ijo, es buah, salad buah, dapur haus, es teh, kue pancong, thai tea, jelly, cilok, bakso  kuah, yummy, kebab, dan berbagai macam kuliner kekinian.

Seluruh stand dengan sistem boot “knock down” hanya berdiri dari sore sampai malam. Sementara pagi sampai menjelang sore, jalan kembali bisa dilalui seperti semula.

“Totalnya ada sekitar 50 stand yang tersedia. Tiap stand menyediakan makanan atau minuman yang nyaris berbeda. Jadi banyak pilihan yang bagi berburu takjil,” katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network