Raffi Ahmad Diisukan Terlibat Pencucian Uang hingga Ratusan Miliar Rupiah, Ini 5 Sumber Kekayaannya

Tedy Ahmad/Eni Pepin Lusiani
Sumber kekayaan Raffi Ahmad yang diisukan terlibat pencucian uang hingga ratusan miliar rupiah kembali menjadi sorotan publik. Foto: Instagram

2. Instagram

Di jejaring media sosial, Raffi yang menggabungkan instagram pribadi miliknya dengan sang istri, Nagita Slavina menjadikan mereka selebgram ternama. Dengan jumlah pengikut yang sangat besar, yakni mencapai 74,8 juta, menjadi salah satu akun Instagram dengan pengunjung tertinggi.

Kehadirannya di platform ini juga membuat Raffi menjadi sasaran yang menarik bagi perusahaan-perusahaan untuk berkolaborasi dalam endorsement sejumlah produk ternama.

3. YouTube

Raffi Ahmad juga sukses dalam dunia digital dengan kanal YouTube-nya. Dengan jumlah pengikut yang sangat besar, yakni sekira 25,1 juta, dia telah menjadi salah satu YouTuber papan atas di dunia. Keberhasilannya dalam memanfaatkan platform digital untuk menghibur dan berbagi konten telah membantunya memperluas pengaruhnya dan meraih kesuksesan finansial yang signifikan.

4. Brand Ambassador

Popularitasnya yang mentereng dengan jumlah pengikut yang besar di media sosial dan kehadirannya di berbagai platform hiburan, membuat beberapa produk ternama menjadikannya sebagai brand ambassador. Tentunya sebagai brand ambassador, Raffi Ahmad mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup besar.

5. Rans

Lewat tangan dinginnya, Raffi membangun sportainment bernama Rans. Usaha ini menggurita, mulai Channel YouTube hingga membangun tim olahraga serta animasi. Rans Entertainment telah menjadi salah satu perusahaan hiburan terkemuka di Indonesia dan terus berkembang dengan beragam inisiatif kreatif yang mereka luncurkan.

Itulah lima sumber kekayaan Raffi Ahmad yang diisukan terlibat pencucian uang hingga ratusan miliar rupiah.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews dengan judul "Raffi Ahmad Disebut Terlibat Pencucian Uang, Ini 5 Sumber Kekayaan Sultan Andara"

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network