Prajurit Yonif 323 Buaya Putih Raih Juara 1 Asmada Run 2023

Budiana Martin
Prajurit Yonif 323 Buaya Putih raih juara 1 Asmada Run 2023. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Prajurit Yonif 323/Buaya Putih, Praka Agustalis Lerebuan berhasil meraih juara 1 dalam Event Lari Asmada Wonosobo Run 10 K 2023.

Atas prestasi yang diraih dalam event yang dilaksanakan di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah mampu membawa nama Yonif 323/Buaya Putih semakin harum di mata masyarakat luas.

"Event ini diikuti oleh 2000 peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan saya alhamdulillah berhasil menjadi juara ke 1 dalam lomba lari ini," kata Praka Agustalis kepada awak media, Selasa (19/12/2023).

Event ini terbagi menjadi dua macam jarak, yaitu 5K dan 10K. Di setiap jarak terbagi menjadi kategori Umum Putra dan Putri serta kategori Pelajar Putra dan Putri.

Prajurit Kebanggaan Yonif 323/BP ini berlomba di kategori 10K Umum Putra dan berhasil finish di urutan pertama dengan mencetak waktu 33 menit 34 detik.

Ia berhasil menyingkirkan ratusan pesaing yang merupakan pelari handal dari beberapa daerah di luar Kabupaten Wonosobo.

"Tidak perlu memikirkan siapa lawan kita, cukup fokus dan percaya kepada kemampuan diri sendiri serta berikan hasil yang terbaik merupakan kunci seorang pemenang,"pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network