Daftar Pesepakbola Termahal Liga 1 2023-2024, Nomor 3 Pernah Bermain di Serie A hingga Piala Dunia

Wikanto Arungbudoyo/Eni Pepin Lusiani
Pesepakbola termahal Liga 1 2023-2024. Foto: Instagram

3. Radja Nainggolan


 

Radja Nainggolan, pemain berdarah Batak, juga termasuk dalam daftar pemain termahal di Liga 1 dengan harga yang sama seperti Kolovos dan Alvarez. Nainggolan juga dihargai 500 ribu euro (setara Rp8,4 miliar).

Di antara ketiganya, pemain berusia 35 tahun itu memiliki pengalaman yang sangat luas di dunia sepakbola. Ia malang melintang bermain di Serie A, Liga Champions, dan bahkan di level internasional bersama Timnas Belgia di Piala Dunia.

Untuk pertama kalinya, pesepakbola berpaspor Belgia itu akan tampil di tanah kelahiran sang ayah. Patut dinanti seperti apa kontribusi Nainggolan buat Bhayangkara FC.

4. Sonny Stevens


 

Dari Dewa United FC selain ada Dimitrios Kolovos, Sonny Stevens juga masuk sebagai pesepakbola termahal. Masuknya pemain berkebangsaan Belanda ini cukup mengejutkan. Betapa tidak, Stevens merupakan satu-satunya penjaga gawang di daftar lima pemain termahal Liga 1 2023-2024.

Penjaga gawang berusia 31 tahun itu ditaksir memiliki harga pasar 450 ribu euro (setara Rp7,6 miliar). Harga mahalnya sebanding dengan performa bersama Dewa United FC.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network