5 Fakta Mayat Gadis 19 Tahun Asal Ciamis Ditemukan di Pageurageung Tasikmalaya, Ada Luka di Kepala 

Heru Rukanda
Mayat gadis 19 tahun asal Ciamis ditemukan di Pageurageung Tasikmalaya, ada luka di kepala. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

3. Identitas Mayat Perempuan Muda di Pageurageung

Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat perempuan muda yang ditemukan di semak-semak di Kampung Puteran Kaler, Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya.

Perempuan muda tersebut diketahui bernama Wiwin Wintasih (19) warga Dusun Tenjolaya, Kelurahan Sindangherang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis.

4. Korban Kenakan Pakaian Dres Warna Coklat

Saat kali pertama ditemukan, Wiwin Wintasih (19) mengenakan pakaian dres berwarna coklat. Kondisi korban dalam posisi meringkuk menyamping ke kiri.

Pakaian yang dikenakannya tersingkap ke atas. Korban mengenakan celana pendek warna coklat.

5. Jenazah Korban Akan Diotopsi

Untuk memastikan penyebab kematian Wiwin Wintasih, polisi akan melakukan autopsi terhadap jenazahnya. Proses autopsi direncanakan dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

"Kami akan lalukan autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya," ungkap Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Fetrizal.

Dengan terungkapnya identitas mayat perempuan muda yang ditemukan di semak-semak di Kampung Puteran Kaler, Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, kini pihak kepolisian berupaya untuk mengungkap kasus ini agar terang benderang, terkait penyebab kematian, dugaan pembunuhan, dan terduga pelaku pembunuhnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network