Kronologi Leon Dozan Anak Willy Dozan yang Diduga Aniaya Sang Pacar Rinoa Aurora Senduk

Selvianus/Eni Pepin Lusiani
Leon Dozan anak Willy Dozan yang diduga aniaya sang pacar Rinoa Aurora Senduk. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Julia Assad, Ibunda Rinoa Aurora Senduk mengungkapkan adanya dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Leon Dozan. Kejadian ini terjadi pada bulan Oktober yang lalu.

Tampaknya peristiwa tersebut sempat direkam oleh Rinoa dan kemudian diserahkan kepada Julia Assad sang ibu. Tak terima dengan kejadian itu, Julia juga sempat video call dengan Leon Dozan untuk menanyakan masalah tersebut, dan pada saat itu putra Willy Dozan mulai ketakutan.

"Awalnya kejadian pertama itu bulan Oktober kalau nggak salah jadi pas kejadian, video itu saya tahu kejadian itu pas Rinoa video call, video call ke saya terus sudah ada rekaman sama Leon itu terus dia udah ketakutan," ujar Julia Assad dalam sambungan zoom, Kamis (16/11/2023).

Julia mengaku berencana menghubungi ayah Leon Dozan, Willy Dozan, untuk menanyakan perihal perlakuan anaknya terhadap putrinya setelah mengetahui kejadian tersebut.


Leon Dozan

"Kata dia, 'mah, sekarang Leon di sini', langsung hubungi pak Willy Dozan menanyakan diapain anak saya sama Leon? sampai mengirim video dikirim anak saya," jelas Julia.

Tampaknya kejadian tersebut terulang kembali pada tanggal 8 November 2023 lalu, di mana awalnya Rinoa disandera di basement. Menurut cerita yang didapatkan, Julia menyebut bahwa putrinya sempat berlari ke toilet setelah kejadian tersebut.

Sehingga dia berulang kali mencoba menghubungi putrinya untuk mengetahui kondisinya yang sempat terpuruk selepas adanya kejadian tersebut.

"Jadi waktu itu udah di sandra Rinoa di basement, video itu dikirim ke saya, jadi Rinoa memberitahukan bahwa posisi dia itu seperti itu,"beber Julia.

"Video itu ada karena dia memberitahukan ke saya sebagai Mama, kemudian saya telpon Rinoa sudah nggak aktif teleponnya, dan ternyata dia saat itu lari ke toilet katanya," lanjutnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network