Daftar Pemain Timnas Indonesia yang Akan Bermain di 5 Liga Top Eropa Musim 2024-2025

Eni Pepin Lusiani
Pemain Timnas Indonesia yang diprediksi bakal bermain di 5 liga top Eropa musim 2023-2024. Foto: Instagram

2. Jay Idzes (Venezia)


 

Jay Idzes adalah seorang bek yang memiliki tinggi badan 190 sentimeter dan saat ini belum resmi memegang paspor Indonesia. Namun, jika Liga Italia 2024-2025 bergulir tahun depan, diprediksi ia telah memegang paspor Indonesia.

Jay Idzes, saat ini bergabung dengan klub Serie B, Venezia. Jay telah bermain sebagai starter dalam delapan pertandingan yang telah dijalani oleh Venezia di Serie B musim 2023-2024.

Venezia menduduki posisi kedua dalam klasemen dengan 15 poin, terpaut dua poin dari Parma yang berada di puncak klasemen. Jika mereka dapat mempertahankan posisi ini hingga akhir musim, Venezia berpeluang untuk mendapatkan promosi ke Serie A, liga teratas di Italia.

3. Elkan Baggott (Ipswich Town)


 

Ipswich Town yang memuncaki klasemen sementara Divisi Championship 2023-2024. Hingga pekan kesembilan, Ipswich Town telah mengoleksi 22 angka, unggul satu poin dari Leicester City yang berada di tempat kedua.

Dalam Divisi Championship Liga Inggris, jika Tractor Boys –julukan Ipswich Town– finis di posisi dua besar di akhir musim, mereka akan otomatis promosi ke Liga Primer Inggris (Premier League). Namun, jika Ipswich Town finis di posisi tiga sampai enam di klasemen akhir, mereka harus mengikuti babak playoff untuk memperebutkan satu slot promosi ke Liga Primer Inggris.

Sayangnya, Elkan Baggott belum mendapatkan banyak kesempatan untuk tampil di Divisi Championship 2023-2024 dengan Ipswich Town. Hingga saat ini, ia hanya dipercaya tiga kali tampil di Piala Liga Inggris 2023-2024.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network