Jelang Laga dengan Turkmenistan, Ini 4 Pemain Timnas Indonesia yang Alami Cedera

Eni Pepin Lusiani
Pemain Timnas Indonesia yang alami cedera jelang vs Turkmenistan. Foto: Instagram

3. Yakob Sayuri


 

Sama dengan saudaranya, Yakob juga mengalami cedera saat PSM Makassar bermain melawan Persis Solo pada Minggu (28/8/2023).

Namun, berbeda dengan saudaranya, cedera Yakob dikonfirmasi lebih parah sehingga dia tidak dapat dilepas ke Timnas Indonesia. Informasi ini dikonfirmasi langsung oleh PSM Makassar.

“Yakob tidak (ikut TC Timnas Indonesia) karena cedera. Kami sudah bersurat ke timnas lengkap dengan hasil pemeriksaannya,” kata Sulaiman.

4. Shayne Pattynama


 

Klub Pattynama Viking FK memberi laporan kepada PSSI bahwa pemainnya tidak dapat dilepas ke skuad Merah Putih karena cedera.

Hal tersebut sangat disayangkan karena Pattynama baru saja tampil dengan baik saat Viking FK bermain imbang dengan Valerenga dalam pertandingan Liga Norwegia (Eliteserien) 2023-2024 pada Sabtu (2/9/2023) lalu.

Umpan yang dilepaskan oleh pemain keturunan Indonesia itu, dalam pertandingan tersebut membuat salah satu pemain lawan, Eneo Bitri, mencetak gol bunuh diri di menit 63.

Shin Tae-yong telah memutuskan tak memanggil wajah baru untuk menggantikan empat pemain yang menglami  cedera tersebut dan memilih memanggil tiga pemain Timnas Indonesia U-23 yang sedang melakukan pemusatan latihan di Solo. Mereka adalah Alfeandra Dewangga, Dony Tri Pamungkas, dan Dzaky Asraf.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network