Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Inilah 5 Pemain Andalan Timnas Indonesia U-23 yang Bakal Gacor

Eni Pepin Lusiani
Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, setidaknya ada 5 pemain yang jadi andalan Timnas Indonesia U-23. Foto: Instagram

2. Marselino Ferdinan


 

Marselino Ferdinan adalah gelandang serang yang bermain untuk KMSK Deinze. Dia juga merupakan salah satu pemain kunci Timnas Indonesia U-23 dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Marselino Ferdinan memiliki keterampilan yang baik, kecepatan, kecerdasan, dan kemampuan memberikan umpan yang matang, serta memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Meskipun baru berusia 18 tahun, dia sudah sering dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia di berbagai kelompok umur, termasuk tim senior.

3. Elkan Baggott


 

Elkan Baggott merupakan pemain belakang berumur 20 tahun dan belum memiliki banyak pengalaman bermain untuk Timnas Indonesia U-23, meskipun dia telah dipanggil beberapa kali, termasuk dalam SEA Games 2021. Namun, dia sering menjadi andalan di Timnas Indonesia senior.

Di level klub, Elkan Baggott baru-baru ini bermain penuh saat Ipswich Town mengalahkan Reading dengan skor 3-1 melalui adu penalti dalam pertandingan Piala Liga Inggris 2023-2024 pada Rabu (30/8/2023) dini hari WIB. Karena penampilannya yang baik, bek Ipswich Town ini bisa menjadi andalan di Timnas Indonesia U-23 dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2023.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network