5 Fakta Anggi Anggraeni Pengantin Baru yang Kabur Tinggalkan Suami usai Sehari Menikah

Putra Ramadhani Astyawan/Eni Pepin Lusiani
Anggi Anggraeni pengantin baru yang kabur tinggalkan suami usai sehari menikah. Foto: Ist

3. Anggi ditemukan dan dijemput di Bandung

Anggi Anggraeni (21), warga Rancabungur, Kabupaten Bogor yang dilaporkan hilang oleh suaminya sudah ditemukan. Keluarga tengah menjemputnya di wilayah Bandung, Jawa Barat.

"Sudah (ditemukan). Jemputnya di Bandung," kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim, Sabtu (8/7/2023).

Belum diketahui secara rinci terkait kronologi ditemukannya Anggi. Yang pasti, pengantin baru tersebut sudah dalam perjalanan bersama sang ibu.

"Info terakhir dari ibunya udah sama ibunya di perjalanan," tuturnya.

4. Suami, keluarga hingga mantan kekasih Anggi diperiksa

Tim penyidik telah memeriksa suami dan kerabat Anggi sebagai bagian dari penyelidikan. Mereka juga memeriksa seorang pria yang merupakan mantan kekasih Anggi.

"Beredar rumor bahwa mantan kekasihnya membawa korban pergi dengan motif asmara. Namun, sampai saat ini belum ada bukti atau petunjuk yang menunjukkan keterlibatan mantan kekasih korban dalam kepergian korban," tutur Iptu Hartanto.

5. Suami minta cerai

Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim menjelaskan Anggi dan sang suami yang didampingi masing-masing keluarga telah bertemu untuk mediasi. Hasilnya sang suami akan menceraikan istrinya itu.

"Dalam mediasi, suaminya mengatakan akan menceraikan istrinya tersebut dan akan menyerahkan langsung kepada kedua orang tuanya," kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim, Sabtu (8/7/2023).

Selain itu, kekasih istrinya diminta untuk bertanggung jawab menikahi Anggi secara resmi. Kedua belah pihak juga sepakat menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan tanpa tuntutan hukum apa pun.

"Kedua belah pihak sudah berdamai, bersepakat menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan untuk saling menerima," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul "5 Fakta Kaburnya Anggi Pengantin Baru asal Bogor Tinggalkan Suami usai Nikah"

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network