Profil Bella Bonita, Selebgram Cantik yang Dipersunting Denny Caknan

Lintang Tribuana/Eni Pepin Lusiani
Bella Bonita selebgram cantik yang dipersunting Denny Caknan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Profil Bella Bonita kini banyak dicari netizen. Pasalnya, ia resmi dipersunting Denny Caknan di Madiun, pada 7 Juli 2023. Lantas, siapakah perempuan cantik yang berhasil menaklukan hati  penyanyi dan pencipta lagu pop Jawa dan koplo ini?

Punya nama lengkap Bella Bonita Rafnortfic Agassydan, lahir pada 17 Desember 1998 di Magetan, Jawa Timur. Berarti perempuan berambut panjang ini usianya 24 tahun saat dipinang Denny Caknan.

Sehari sebelum pernikahan mereka, Denny Caknan memperkenalkan Bella Bonita ke publik sebagai tunangannya. Namun perwakilan pelantun Nemen tersebut membantah jika pernikahan Denny dan Bella dilakukan secara mendadak karena semua sudah dipersiapkan sejak Maret 2023.

 

Merujuk akun media sosialnya, Bella diketahui berprofesi sebagai model dan selebgram di Madiun, Jawa Timur. Hingga Jumat (7/7/2023), dia memiliki lebih dari 544.000 follower di Instagram.

Penggemar Denny Caknan mungkin mengenal Bella Bonita sebagai model video klip empat lagu miliknya yang terdapat dalam album terbarunya yang dirilis pada 10 Juni 2023: Kalih Welasku, Crito Mustahil, Jajalen Aku, dan Wani Gelute.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network