Intip Sumber Kekayaan Rey Utami Artis Terkaya Nomor 1 di Indonesia, Hartanya Capai Rp4,7 Triliun

Wiwie Heriyani/Eni Pepin Lusiani
Rey Utami. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id  - Nama Rey Utami tengah jadi perbincangan publik karena digadang-gadang menjadi artis terkaya nomor satu di Indonesia. Meskipun banyak selebriti kaya di Indonesia, disebut-sebut belum ada yang bisa menandingi kekayaannya.

Sumber kekayaan Rey Utami diperoleh dari pekerjaan yang dilakukannya di dunia entertainment dengan bayaran yang tentu tak bisa dipandang sebelah mata. Alhasil, pundi-pundi uangnya akan terus bertambah.

Berprofesi sebagai seorang presenter dan influencer, tak heran jika profesi tersebut membuat nama Rey Utami bertengger sebagai salah satu artis dengan penghasilan tertinggi.

Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/7/2023) Rey Utami juga memiliki seorang suami bernama Pablo Benua. Dia berprofesi sebagai seorang pengacara yang juga pebisnis.

 

Pablo Benua diketahui memiliki bisnis Tambang Nikel di Sulawesi Tengah. Sebagai CEO PT. Sentul City Central Property, Pablo Benua dan Rey Utami diperkirakan memiliki kekayaan mencapai Rp4,7 triliun serta aset berupa rumah dan mobil bernilai miliaran rupiah.

Selain memiliki banyak job, Rey Utami juga memiliki bisnis yang membuat pundi-pundi kekayaannya meningkat, sehingga bisa menambah gaya hidupnya yang dikatakan glamor. Tak heran, dia menyandang sebagai artis terkaya nomor satu di Indonesia.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network