5 Faktor Timnas Indonesia Ditahan Palestina 0-0, Salah Satunya Performa Kiper Rami Hamadeh

Dimas Khaidar/Eni Pepin Lusiani
Timnas Indonesia ditahan Palestina 0-0. Foto: PSSI

4. Kokohnya Lini Belakang Timnas Palestina

Berikutnya adalah kokohnya lini belakang Timnas Palestina. Timnas Indonesia sejatinya mampu menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal.

Namun, upaya yang dilakukan Marc Klok dan kolega tidak membuahkan satu gol pun. Sebab, Palestina berhasil menunjukkan permainan bertahan yang sangat apik.

5. Performa Rami Hamadeh

Terakhir dalam daftar ini adalah performa kiper Palestina, Rami Hamadeh. Rami Hamadeh tampil gemilang di bawah mistar Palestina pada laga kali ini.

Bagaimana tidak, Rami Hamadeh mampu mematahkan peluang-peluang emas Timnas Indonesia sejak menit awal pertandingan. Tercatat, dia berhasil mengamankan delapan shot on target yang dicatatkan Timnas Indonesia.

Bahkan, 2 peluang emas Dimas Drajad di awal babak pertama berhasil diamankan kiper Jabal Al Mukaber ini. Selain itu, sepakan keras Marselino Ferdinan pada menit 30 juga berhasil ditangkap Rami Hamadeh.

Itulah faktor penyebab Timnas Indonesia gagal menang atas Timnas Palestina. Meskipun demikian penampilan Timnas Indonesia cukup bagus.  

Artikel ini telah diterbitkan di halaman Okezone dengan judul "5 Penyebab Timnas Indonesia Ditahan Palestina 0-0, Nomor 1 Performa Apik Rami Hamadeh"

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network