Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Ini 5 Pemain Keturunan yang Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Reinaldy Darius/Eni Pepin Lusiani
Pemain keturunan yang dapat memperkuat Timnas Indonesia U-23 di kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Foto: Instagram

4. Ivar Jenner


Ivar Jenner pemain keturunan yang dapat memperkuat Timnas Indonesia U-23 di kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Foto: Instagram
 

Sama halnya dengan Struick, proses naturalisasi Ivar Jenner juga sedang berlangsung pada saat ini. Gelandang keturunan Belanda ini membela FC Utrecht pada saat ini.

Jenner juga sudah melakukan sesi latihan bersama Timnas Indonesia U-20 selayaknya Rafael Struick. Dia bahkan tampil dalam beberapa laga uji coba tak resmi yang dilakoni tim asuhan Shin Tae-yong itu di Spanyol dan Turki.

5. Rafael Struick


Rafael Struick pemain keturunan yang dapat memperkuat Timnas Indonesia U-23 di kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Foto: Instagram
 

Rafael Struick merupakan penyerang keturunan Belanda-Indonesia yang membela klub asal Belanda, ADO Den Haag. Pada saat ini, proses naturalisasinya masih berjalan bersama Ivar Jenner.

Namun, Struick sudah pernah ikut serta berlatih bersama Timnas Indonesia U-20. Jika proses naturalisasinya selesai sebelum bulan September, maka tentu dia bisa dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22.

Demikianlah 5 pemain keturunan yang dapat memperkuat Timnas Indonesia U-23 di kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul "5 Pemain Keturunan yang Bisa Perkuat Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Nomor 1 Punya Jam Terbang Tinggi"

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network