Jadwal Final Sepakbola SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 Siap Libas Thailand

Maulana Yusuf/Eni Pepin Lusiani
Jadwal siaran langsung di RCTI Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Thailand U-22 di final sepakbola SEA Games 2023. Foto: PSSI

Di luar Pratama Arhan yang tak bisa bermain karena terkena akumulasi kartu, Indra Sjafri dapat menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Pelatih yang dua kali mengantarkan Timnas Indonesia juara kelompok umur juara di Asia Tenggara ini diprediksi masih mengandalkan pola 4-3-3.

Pratama Arhan absen di final sepakbola SEA Games 2023

Lantas, siapa yang akan menggantikan posisi Pratama Arhan di posisi fullback kiri? Sejatinya ada tiga opsi yang dapat diandalkan di area tersebut, yakni Ilham Rio Fahmi, Alfeandra Dewangga dan Haykal Alhafiz.

Namun, nama yang disebut terakhir berpeluang menjadi andalan Indra Sjafri di partai puncak. Menarik menanti jalannya laga Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Thailand U-22 di final sepakbola SEA Games 2023.

Untuk menyaksikan rangkaian acara SEA Games 2023, Anda bisa streaming langsung melalui Vision+ atau RCTI+ dan menonton pertandingan SEA Games secara lengkap mulai dari pertandingan olahraga, ceremonial, hingga berbagai highlights pertandingan yang sudah berlangsung.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul "Jadwal Siaran Langsung di RCTI Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Thailand U-22: Momentum Ciptakan Sejarah, Garuda Muda!"

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network