Kronologi Kecelakaan Bus Pariwisata Terjun ke Sungai di Guci Tegal, 2 Orang Meninggal Dunia

Yunibar, Nunung Purnomo/Eni Pepin Lusiani
Petugas dan warga melakukan evakuasi korban kecelakaan bus yang terjun ke Sungai Awu kompleks wisata Guci Tegal. Foto: Tangkapan layar video amatir

Kepastian adanya dua korban meninggal dunia akibat bus terjun ke jurang tersebut, diungkapkan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan saat menghadiri pemakaman Maja Bin Sitem, Senin (8/5/2024) dini hari.

"Data terakhir yang didapat menyebutkan, bila ada satu korban jiwa meninggal dunia lagi yang saat ini berada di Rumah Sakit Slawi Tegal, atas nama Sarbin, dan total hingga kini ada dua korban meninggal dunia," tuturt Pilar.

Pilar menambahkan, bila nantinya seluruh korban selamat yang mengalami luka-luka akan dirawat di RSUD Tangerang Selatan, di Pamulang, dan RSU Serpon Utara. Hingga saat ini ada dua korban yang mengalami luka berat, masih dirawat di Rumah Sakit Slawi.

Kedatangan jenazah Maja Bin Sitem di rumah duka disambut tangis keluarga di Kampung Pondok Serut, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. Salah satu anak korban tak henti-hentinya menangis, saat melihat ayahnya pulang dalam kondisi tak bernyawa.

Usai dimandikan dan disalatkan, jenazah Maja Bin Sitem langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum keluarga yang lokasinya tidak jauh dari rumah duka. Prosesi pemakaman dihadiri oleh ratusan warga dan keluarga korban.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul " Kronologi Kecelakaan Bus Wisata di Guci Tegal, Saat Parkir Tiba-Tiba Terjun ke Sungai Awu "

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews dengan judul "Korban Tewas Bus Terjun ke Jurang di Objek Wisata Guci Tegal Jadi 2 Orang"

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network