Kronologi Driver Ojol Tasikmalaya Alami Cedera di Bahu Mirip Luka Tembak

Heru Rukanda
Kronologi Driver Ojol Tasikmalaya Alami Cedera di Bahu Mirip Luka Tembak. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsCimisRaya.id – Seorang driver ojek online (ojol) tiba-tiba alami cedera misterius di bahu yang mirip luka bekas tembakan.

Korban bernama Hengki Tarnando (32) warga Kampung Cidoyang, Kelurahan Sirnagalih, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya ini, bahu sebelah kanannya mengalami luka bolong.

Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. Selain itu juga tulang bahu korban juga mengalami retak.

Ditemui di rumah sakit, korban mengatakan, saat itu dirinya usai mengantarkan penumpang ke daerah Cimari. Dalam perjalanan pulang ke Tasikmalaya, ada sesuatu yang menghantam bahu sebelah kanannya.

“Saya kan habis mengantarkan penumpang dari Cimari, pulang ke arah Tasik sebelum jembatan yang ada dua jalur daerah Cikoneng. Gak tahu apa kayak ada yang menghantam bahu, gak tahu batu, gak tahu ada yang tembak, saya gak lihat,” kata Hengki, Minggu (9/4/2023) di RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. 

Menurutnya, setelah itu tangan kanannya mulai mengalami kesemutan. Ia pun kemudian berhenti di jembatan untuk mengecek kondisi bahunya. Tangannya sakit sehingga tak mampu untuk mengendarai sepeda motornya.

“Tangan kanan saya kesemutan tapi gak jatuh, ngerem pelan-pelan berhenti di jembatan. Terus di belakang ada truk dan berhenti. Kalau kata sopir truk, tadi ada yang melempar dari motor, dua orang gak pakai lampu. Saya kan gak lihat kanan, fokus lihat jalan saja,” ujarnya.

Ia menuturkan, karena si sopir truk buru-buru sehingga langsung berangkat lagi. “Iya gak apa-apa, silahkan berangkat saja,” tutur Hengki.

Driver ojol itu menjelaskan, saat itu dirinya sendirian di jembatan. Ia pun berinisiatif menghentikan pengendara sepeda motor yang lain untuk meminta bantuan.

“Saya sendirian di jembatan, saya inisiatif berhentiin dua motor, 4 orang, minta tolong diboncengin ke Puskesmas Cikoneng. Bahu saya sakit tidak bisa bawa motor,” jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network