Inilah 10 Negara dengan Perselingkuhan Terbanyak di Dunia, Ada Situs Kencan di Luar Nikah

Diana Rafikasari/Eni Pepin Lusiani
Negara dengan Perselingkuhan Terbanyak di Dunia, Ada Situs Kencan di Luar Nikah. Foto: Unsplash

8. Spanyol 39%

 

Negara Eropa Selatan disebut memiliki temperamen yang bersemangat dan berapi-api sehingga mungkin mengejutkan bahwa Spanyol tidak menempati urutan teratas dalam daftar ini. Namun, pengaruh Gereja Katolik Spanyol tampaknya masih ada pengaruhnya karena urusan di luar nikah tetap agak tabu di negara itu.

9. Inggris Raya 36%

Orang Inggris secara tradisional tidak dikenal karena kehidupan seks mereka yang berapi-api. Tapi itu mungkin telah berubah. Bahkan pemilik

situs terkemuka, Ashley Madison, yang membantu mengatur urusan luar nikah mengklaim setidaknya 1 juta orang Inggris tertarik untuk selingkuh dari pasangannya.

10. Finlandia 36%

 

Negara dengan perselingkuhan tertinggi di dunia terakhir adalah Finlandia . Warga di negara ini memiliki pandangan yang menarik tentang perselingkuhan. Mereka relatif berpikiran terbuka dalam hal hubungan, pasangan dan perselingkuhan. Sebuah survei oleh Match.com menemukan satu dari lima pria menikah pernah berselingkuh dengan setidaknya 10 wanita. Jumlah ini tujuh kali lipat di antara wanita.

Demikianlah negara-negara dengan perselingkuhan tertinggi di dunia, salah satunya karena munculnya situs kencan di luar nikah.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews dengan judul "10 Negara dengan Perselingkuhan Tertinggi di Dunia, Warganya Tidak Setia"

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network