Deretan Artis yang Ternyata Tidak Ingin Punya Anak, Nomor 4 Memiliki Trauma Masa Kecil

Inas Rifqia Lainufar/Eni Pepin Lusiani
Artis yang ternyata tidak ingin punya anak. Foto: Instagram

3. Leony


Leony artis yang ternyata tidak ingin punya anak. Foto: Instagram
 

Kemudian Leony juga termasuk deretan artis yang ternyata tidak ingin punya anak. Leony pernah mengutarakan keputusannya untuk tidak menikah pada orang tuanya. Selain itu, ia juga tak mau memiliki anak karena belum siap menjadi orang tua.

Kendati demikian, mantan kekasih Eros Sheila on 7 itu tetap ingin memiliki kekasih. Namun, ia enggan berkomitmen dalam mahligai rumah tangga karena dinilai terlalu banyak aturan.

4. Chef Juna


Chef Juna artis yang ternyata tidak ingin punya anak. Foto: Instagram
 

Berikutnya Chef Juna salah satu artis yang ternyata tidak ingin punya anak. Saat ini, Chef Juna tengah menjalin hubungan spesial dengan Citra Anidya. Meskipun telah memiliki kekasih hati, ia tak mau buru-buru naik pelaminan.

Selain itu, Chef Juna juga tak berkeinginan untuk memiliki anak jika ia kelak menikah. Hal itu lantaran dirinya memiliki trauma masa kecil dan menganggap bahwa pola pikirnya cukup aneh, sehingga tak ingin diturunkan pada anaknya.

“Aku dari broken home family. Tapi itu bukan alasan ya. Alasannya itu, aku dari kecil emang udah beda. Cara berpikirnya aneh untuk orang sekitar itu aneh. Ditambah lagi, belasan tahun di Amerika dan teman-teman sebagainya,” ujar Chef Juna, dikutip dari YouTube PUELLA ID, Jumat (10/2/2023).

5. Rina Nose


Rina Nose artis yang ternyata tidak ingin punya anak. Foto: Instagram
 

Terakhir artis yang ternyata tidak ingin punya anak yaitu Rina Nose. Sebagai informasi, Rina Nose kembali naik pelaminan dengan seorang pria bule bernama Josscy Aartsen pada 2019 silam. Walaupun telah menikah, ia mengaku tak ingin memiliki anak.

Menurut Rina Nose, memiliki anak dapat menambah masalah dalam hidupnya. Sedangkan dirinya sendiri mengaku belum sanggup menanggung beban tersebut.

"Hidup udah banyak masalah nih, nanti kalau tambah anak itu akan menambah masalah," kata Rina Nose, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

“Kadang netizen atau fans bilang, ayo dong punya anak pasti anaknya cantik pasti anaknya lucu. Masalahnya, punya anak bukan buat lucu-lucuan. Lucunya sementara paling berapa tahun, habis itu problem muncul," sambungnya.

Itulah deretan artis yang ternyata tidak mau punya anak. Meskipun tidak seperti pada umumnya, publik seharusnya menghormati keputusan para selebriti tersebut.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul " 5 Artis yang Ternyata Tidak Mau Punya Anak Selain Gita Savitri, Nomor 4 Tak Ingin Menambah Masalah "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network