7 Artis Janda yang Paling Diinginkan Laki-Laki untuk Jadi Pasangannya, Nomor 3 Punya 4 Anak

Inas Rifqia Lainufar/Eni Pepin Lusiani
Artis Janda yang Paling Diinginkan Laki-Laki untuk Jadi Pasangannya. Foto: Instagram

3. Celine Evangelista


Celine Evangelista artis janda yang paling diinginkan laki-laki untuk jadi pasangannya. Foto: Instagram
 

Celine Evangelista pernah menikah dengan Dirly Idol pada 2012 dan setelah satu tahun pernikahannya mereka harus berpisah. Sedangkan dengan Stefan William menikah pada  2016  dan harus menjanda lagi pada 2021.

Setelah dikabarkan dekat dengan Marshel Widianto, akhir-akhir ini Celine Evangelista dekat dengan Stevan Pasaribu. Namun jika diamati, Celine Evangelista memang kerap dikelilingi banyak pria dari kalangan selebriti. Pesonanya disebut tak memudar walaupun telah memiliki 4 orang anak.

4. Aura Kasih


Aura Kasih artis janda yang paling diinginkan laki-laki untuk jadi pasangannya. Foto: Instagram
 

Aura kasih salah satu artis janda yang paling diinginkan laki-laki untuk jadi pasangannya. Aura Kasih resmi menjanda pada 2021 silam usai bercerai dari mantan suaminya, Eryck Amaral. Dari pernikahannya dengan sang mantan suami, ia telah memiliki satu orang anak.

Di usianya yang kini telah menginjak 34 tahun, Aura Kasih terlihat sangat bugar dan seksi. Ia kerap membagikan potret dirinya di media sosial yang mengundang beragam pujian dari warganet.

5. Wulan Guritno


Wulan Guritno artis janda yang paling diinginkan laki-laki untuk jadi pasangannya. Foto: Instagram
 

Wulan Guritno sempat gagal membina rumah tangga sebanyak 2 kali. Menikah pertama kali dengan Attila Syach pada 1998 dan bercerai pada 2002. Lantas Wulan kembali menikah untuk kedua kali dengan Adilla Dimitri pada 2009 dan harus berpisah pada 2021 silam.

Kini, Wulan Guritno juga masih belum berpikir untuk kembali menikah. Meskipun demikian, ibunda Shaloom Razade itu telah memiliki kekasih yang jauh lebih muda darinya. Sabda Ahessa, sang kekasih menyebut bahwa Wulan Guritno adalah sosok wanita yang mempesona. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network