Belum Genap Setahun Menikah, Venna Melinda Mantap Akan Gugat Cerai Ferry Irawan

Selvianus
Venna Melinda dan Ferry Irawan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id Venna Melinda akan gugat cerai sang suami Ferry Irawan. Tampaknya Venna Melinda sudah mantap dengan keputusannya itu.

Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda dalam pernikahannya bersama selama tiga bulan terakhir ini, jelasan suatu hal yang tak bisa ditoleransi lagi.

Soal gugatan cerai tersebut, sudah diungkapkan Venna Melinda pada saat menyambangi Polda Jatim, Kamis (12/1/2023). Ia bahkan menyebut bahwa dirinya akan segera melayangkan gugatannya dalam waktu dekat.

"Insya Allah pulang dari Jakarta saya akan mengurus cerai," kata Venna. "Saya memang merasa ini sudah cukup, kekerasan ini sudah cukup," tegas Venna Melinda.

Wanita 50 tahun ini mengaku harus menempuh jalur perpisahan lantaran ia ingin fokus kepada anak-anak dan pekerjaannya. Termasuk soal karirnya di politik.

"Saya ingin fokus sama pekerjaan saya, sama anak-anak saya," jelasnya.

Sebagai kuasa hukum, Hotman Paris pun turut bersuara soal gugatan cerai yang akan dilayangkan Venna. Ia mengatakan bahwa kliennya sudah merasa tertekan menjalani pernikahan dengan Ferry selama kurang lebih 10 bulan belakangan.

Tak hanya itu, ia juga menyebut jika Venna tidak merasakan kebahagiaan selama menjadi istri dari Ferry Irawan. Belum lagi KDRT yang dialaminya sudah berlangsung sejak tiga bulan terakhir.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network