Deretan Misteri Terbesar Muka Bumi yang Belum Bisa Dipecahkan, Ada Segitiga Setan yang Bikin Ngeri

Cita Najma Zenitha
Ilustrasi. Foto: Dreamstime

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah beberapa misteri terbesar muka bumi yang masih belum bisa dipecahkan, menarik untuk diulas.

Adanya beberapa misteri sejarah di muka bumi yang belum terpecahkan hingga ini. Hal tersebut dikarenakan keterbatasan data atau hilangnya bukti.

Dilansir dari Livescience, berikut deretan misteri terbesar muka bumi yang masih belum bisa dipecahkan:

1. Makam Cleopatra

 

Lokasi makam Cleopatra hingga kini masih menjadi misteri. Berdasarkan penulis kuno, makam Cleopatra VII berada di dekat Kuil Isis. Dalam kuil itu berisi harta karun dan emas.

Zahi Hawass selaku mantan menteri barang antik Mesir melakukan penggalian makam Cleopatra VII dan kekasihnya. Seiring penggalian, arkeolog tidak menemukan apapun. Rumor yang berkembang, makam tersebut telah dijarah atau hilang.

2. Pembunuh John F Kennedy

 

Kasus pembunuhan John F Kennedy menjadi misteri terbesar di Amerika Serikat. John F Kennedy ditembak mati pada 22 November 1963. Diketahui, pembunuh presiden ke 35 Amerika Serikat itu adalah Lee Harvey Oswald.

Pria itu mengatakan membunuh John F Kennedy karena keinginannya sendiri. Para sejarawan dan kaum amatir tidak setuju alasan tersebut. Sebenarnya siapa sosok dan alasan di balik pembunuh John F Kennedy?

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network