5 Artis Cantik Pilih Cerai karena Ogah Dipoligami, Nomor 3 Sudah 23 Tahun Menikah

Inas Rifqia Lainufar
Artis Cantik yang Pilih Cerai daripada Dipoligami. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan artis cantik lebih memilih bercerai daripada dipoligami, padahal beberapa dari mereka telah mengarungi biduk rumah tangga selama bertahun-tahun.

Walaupun demikian, para artis ini mengaku dalam mengambil keputusan untuk bercerai sudah mempertimbangkannya dengan matang. Mereka merasa keputusan yang diambilnya adalah yang terbaik dan mengaku tidak menyesal dengan keputusannya tersebut.

Nah, siapa saja artis cantik Indonesia yang lebih memilih bercerai daripada dipoligami? Berikut ini rangkumannya yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Sabtu (24/12/2022).

Artis Cantik yang Pilih Cerai daripada Dipoligami

1. Rieke Diah Pitaloka


Rieke Diah Pitaloka artis cantik yang pilih cerai daripada dipoligami. Foto: Instagram
 

Artis cantik yang pilih cerai daripada dipoligami yang pertama adalah Rieke Diah Pitaloka. Pada tahun 2005, Rieke Diah Pitaloka resmi dipersunting seorang dosen bernama Donny Gahral Adian. Namun setelah sembilan tahun membina rumah tangga, pemeran sitkom Bajaj Bajuri ini melayangkan gugatan cerai lantaran sang suami kedapatan menikah lagi tanpa sepengetahuannya.

Keduanya akhirnya resmi bercerai pada tahun 2014. Rieke Diah Pitaloka mantap berpisah dari Donny Gahral Adian walaupun saat itu mediasi telah dilakukan.

2. Maia Estianty


Maia Estianty artis cantik yang pilih cerai daripada dipoligami. Foto: Instagram
 

Berikutnya, artis cantik yang pilih cerai daripada dipoligami yaitu Maia Estianty. Kisruh rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani begitu banyak dibicarakan pada sekitar tahun 2008. Keduanya akhirnya memutuskan untuk bercerai setelahnya.

Keputusan Maia untuk bercerai ini ditengarai karena dirinya enggan untuk dipoligami. Setelah beberapa tahun berlalu, baik Maia Estianty dan Ahmad Dhani telah memiliki pasangan masing-masing.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network